Followers

Apr 26, 2009

Rama Band-Bertahan

..currentLy em0s..n tetiba lak t'jmpa
dis s0ng kt blog sese0r
g..
s0,feel dis s0ngz..
feeling ek..hmm..


"Lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu.
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku.

Lihat aku disini
bertahan walau kau slalu menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

Reff :
Meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati.."

...d0wnLoad dis s0ngz here Rama band-Bertahan

n also Rama band - Saat2 terindah


No comments: